Popular Post

Posted by : Oh Sehun Thursday, June 12

Tittle    : Rich People!
Author    : Violet Kecil
Cast      : Chanhan
Rated     :General

There is never a time or place for true love. It happens accidentally, in a heartbeat, in a single flashing, throbbing moment.

Chanyeol melonggarkan dasinya. Ia sangat tidak suka jika harus menggunakan tuxedolengkap dengan dasi yang ia pikir mencekik lehernya. Ia menyengir ketika mendapatkan pandangan tidak setuju dari Sekretaris Kim.
“Tuan muda, ayah Anda sudah menunggu di sana,” Sekretaris Kim—yang biasa ia panggil Paman Kim menunjukkan ke arah tengah ruangan. Chanyeol mengangguk sambil berjalan menuju beberapa orang—salah satunya sang ayah—yang sedang mengobrol. Entah membicarakn kurs dolar yang sedang melonjak atau kenaikan harga jual saham atau rencana ekspansi bisnis. Entah apapun itu Chanyeol tidak peduli.
That’s my son, Chanyeol,” ucap sang Ayah sambil menepuk punggung Chanyeol. Chanyeol membungkuk sekilas dan kemudian melemparkan senyuman. Biasanya ia tersenyum minimal selama dua puluh detik, namun kali ini di detik kesepuluh senyumannya terhenti pada sosok yang sedang tersenyum balik ke arahnya.
My son Luhan.”
Ah, jadi namanya Luhan, batin Chanyeol.
“Ini akan sempurna jika Luhan seorang wanita. Mungkin kita bisa menjodohkan mereka berdua,” celetuk salah seorang—yang Chanyeol kenal sebagai Mr. Oh, rekan bisnis sang Ayah.
“Bisa jadi, aku tidak menentang pernikahan sesama jenis,” celetuk Mr. Park. Perkataan sang Ayah membuat Chanyeol tersedak. Terlebih ketika Luhan mengerling ke arahnya. Wajah Chanyeol memerah.
That’s perfect,” tambah Mr. Lu.
Bisakah bumi menelanku sekarang? batin Chanyeol.
Lets go out from here, Chanyeol-ssi,” bisik Luhan tiba-tiba mengagetkan Chanyeol. Ia tidak tahu sejak kapan pria berdarah Cian itu berdiri di sampingnya.

As you wish Princess,” goda Chanyeol sambil menggandeng tangan Luhan. Di belakang mereka Mr. Park dan Mr. Lu sudah merencanakan bisnis gabungan kedua keluarga setelah pernikahan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © EXO AREA -