Popular Post

Posted by : Oh Sehun Thursday, June 12

Author : _RNA_
Tittle : OBSESSION
Cast : _Park Chanyeol, Byun Baekhyun, OCC
Genre : _Sad, Romance
Rating : PG-15
Summary : “akan ku lakukan apapun untukmu byun baekhyun, bahkan nyawa sebagai taruhan pun aku akan tetap ingin mendapatkanmu.



Matahari telah menampakan dirinya penuh, sinarnya yang berkilau kini telah sepenuhnya menyinari seluruh sudut kota seoul, begitu juga dengan seorang namja berwajah tampan yang lebih mendminasi berwajah imut, kini tengah melangkah pasti dikoridor sekolahnya. Seruan, pujian dan sapaan terus terdengar disepanjang sekolah. Siapa yang tidak mengenal seorang Byun Baekhyun, Namja Terkaya dan satu satunya berwajah tampan imut dan manis. Semua orang menyukainya. Bibir mungilnya terus terukir membentuk senyuman manis sebagai jawaban atas seruan teman temannya namun matanya tidak beralih pada Iphone yang sedari tadi ia mainkan.

“BAEK HYUN... HEY Byun baekhyun, teriakan seseorang membuat langkahnya berhenti. Ia menoleh dan mendapati sepupunya yang kini berlari kearahnya. Ia memang adik yang tidak sopan santun ia tidak pernah memanggil hyung pada baekhyun. Alasannya karena tinggi badannya tidak sesuai dengan usianya. Itulah oh sehun.

“Ada apa Oh Sehun, Kau ingin membuat telingaku pecah hemm.. suaramu begitu keras, tanyanya malas.

“YAK KAU INI. Salahkan saja telingmu. Aku memanggilimu kau tidak juga menoleh. Memangnya apa yang kau lihat dari handphone mu itu, Huhh.”makinya
“Tidak, Tidak ada. Kalau hanya itu yang ingin kau tanyakan yasudah aku ingin kembali kekelas daah.

“YAYAYA, tunggu sebentar baekhyun. Seseorang memintaku untuk memberikan ini padamu. Dia bilang kau harus membukanya terlebih dahulu jangan sampai kau buang bakhyun-ah “balas sehun kesal. “Bagaimana? Baik sekali bukan aku padamu. Lihat saja aku dengan maunnya mencarimu Cuma karena sekotak misterius itu. Kau harus mentraktirku, Baekhyun hyung..

“Memangnya ini apa Sehun-ah, sampai sampai kau mau mengntarkannya padaku. Suruh siapa kau mau mengantarkannya, itu kesalahanmu sendiri oh sehun. Tidak usah merayuku dengan panggilan hyung. Sekalipun aku tidak mau lagi mentraktirmu, makanmu sungguh banyak bisa habis uang jajanku nanti. Huhh. “jawab bekhyun dan kini beralih menatap sekotak benda berbungkus dan berpita hitam. Yaa ia menerima sekotak hadiah bepita dan berwarna hitam. Memang sudah biasa ia menerima sekotak hadiah, bunga, maupun surat cinta tapi kebanyakan dari mereka memberikan langsung padanya tapi kali ini dititipkan pada Oh sehun. Teman sekaligus sepupunya. Pengecut sekali, pikirnya.

“Aish mana aku tahu. Yasudah aku ingin pergi kekelas. Kau memang menyebalkan byun baaekhyun, akan ku adukan kau pada eomma ku. “ancamnya, yang kini telah melangkah kesal menuju ruang kelasnya.

BAEK HYUN P.O.V
“Aish mana aku tahu. Yasudah aku ingin pergi kekelas. Kau memang menyebalkan byun baaekhyun, akan ku adukan kau pada eomma ku. “ancamnya,

Aish bocah itu beraninya mengadu saja. Camkaman oh sehun aku tidak takut dengan eomma mu. “gumamku. “Malas sekali aku menanggapi anak itu, selain pintar mengadu ia memang pintar memeras uangku. Bagaimana bisa appa sehun juga seorang pengusaha kaya tetapi masih saja anaknya memintaku meneraktirnya. Enak saja tidak sudi. tungg tunggu aku penasaran dengan kotak ini misterius sekali, mana ada seorang fans memberikan hadiah pada idolanya dengan bungkusan sejelek ini warnanya hitam, dan lagi tidak boleh dibuang. Memangnya ini apa. Sudahlah nanti saja aku bukanya. Kubuka seleting tas ku dan kumasukan dalam tas. “Tidak muat, aihh menyusahkan, gerutuku. “baiklah akan ku buka.

AUTHOR. POV
Srek.. apa. In.  Ucapannya berhenti dan matanya terbuka lebar. Bagaimana bisa seseorang memberinya beberapa lembar foto ketika ia sedang bercumbu dengan seorang wanita yang kelihatannya lebih tua darinya. Ia meremas foto itu dan menaruhnya dalam tasnya paksa. Dan ada selembar kertas didalamnya, sepertinya dari pengirim. Baekhyun segera membacanya.

“Jangan heran baekhyun-ah aku sering melihatmu bercumbu seperti ini. Kkkkk... seorang idola yang digila gilai selama ini ternyata mempunyai sifat seperti ini hahaha. Akan kusebarkan jika kau tidak datang ke taman dekat kota sepulang sekolah ini. Sampai bertemu baekhyun, seperti itu kirakira suratnya. Baekhyun geram dirobeknya kertas itu matanya mulai memanas.

“Brengsek. Akan kuhabisi kau nanti. “gumamnya kesal.
.
.
.

Sesuai janjinya, baekhyun akan datang ketaman dekat kota sepulang sekolah. Ini sudah jam pulang sekolah. Sedari tadi sepanjang pelajaran baekhyun jadi tidak fokus, pikirannya melayang kemana mana terlebih ketika melihat surat dan foto menjijikan itu. Baekhyun yang memang memakai supir lantas langsung melesat pergi ketaman dekat kota itu.

Sesampainya disana, baekhyun memutar bola matanya nya kesetiap lekuk lekuk taman ini, sepi hanya ada beberapa orang disini. Pekiknya.

“HAY Byun baekhyun. Sapa seseorang dari arah belakang. Baekhyun menoleh, wajahnya benar benar terlihat murka, ia muak, baekhyun benar benar muak melihat sosok namja yang berada dihadapannya sekarang bagaimana bisa namja tinggi itu masih tertawa memperlihatkan gigi gigi putihnya dihadapan baekhyun, tanpa rasa bersalah sekalipun.

“Apa maumu menujukan foto ini padaku. Hem “tanya baekhyun sinis ”dan sepertinya kau satu sekolah denganku. “siapa kau berani berninya mengambil foto ini. Ini kehidupanku jangan mengganggu ku brengsek, maki baekhyun sekali lagi tangannya mulai mengepal keras.

“Hahahaa tenang baekhyun-ah. Kau panik sekali. Kau tidak mengenalku aishh, yang benar saja kita ini satu kelas bodoh. “jawab namja ini tertawa

“Jangan banyak bicara, cepat katakan apa yang kau inginkan dariku. Dan cepat hapus foto itu sialan. “teriak baek hyun

“hahaha baiklah. Hanya satu yang aku ingin, jadilah kekasihku selama sebulan. Dan akan aku hapus foto itu. Setelah itu kau bebas. “jawabnya

Mata baekhyun melebar bagaimana bisa, ia masih normal heyy. Banyak yeoja disana yang lebih cantik dariku. Kenapa dia ingin aku. Menjijikan. “Bagaimana bisa, kau gila. Aku ini namja bodoh. Kau mau berpacaran dengan seorang namja. Benar benar gila “maki baekhyun

“terserah kau, atau aku akan menyebarkan foto itu kedalam mading sekolah dan majalah maupun koran, orang tuamu pasti malu baekhyun-ah, jawabnya sinis

“aishh kau menyebalkan sekali, apa tidak ada saran lagi. kau benar benar menjijikan. Oh aku tau kau menginginkanku karena kau ingin menjadi idola disekolah karena berpacaran denganku begitu, ”ucap baekhyun tangannya benar benar ingin menonjok namja ini sekarang

“Tidak ada, hanya itu yang aku mau. Dan lagi aku bukan tipe seperti itu. Jika aku mau terkenal aku bisa menjadi model wajahku tidak kalah tampan darimu baekhyun-ah. “jadi bagaimana keputusanmu. Kalau kau tidak mau mungkin besok fotomu sudah menyebar keseluruh kota seoul ini. “ancamnya

“baiklah, hanya sebulan. Dan tidak ada yang tau selain aku dan kau saja. Arra. Baekhyun menyetujuinya dengan sangat terpaksa

“oke mulai besok kau menjadi kekasihku. Kau tidak boleh berselingkuh chagi, sampai jumpa besok.”jawab namja itu sambil mengusap surai baekhyun lembut. Sebelum berlalu ia berbisik tepat ditelinga baekhyun “namaku park chanyeol. Pacar barumu mulai besok chamkaman, aku tidak main main chagi.”bisiknya dan sempat mengecup telinganya. Baekhyun hanya bergiding ngeri dan wajahnya terlihat sangat kesal.

“KAU MENJIJIKAN. PARK CHANYEOL. Teriaknya murka.
.
.
.
.
.
END

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © EXO AREA -