Popular Post

Posted by : Oh Sehun Thursday, June 12

Rainbow ice cream in your lips // Violet Kecil //PG-17 //HunHan 



Sehun menggeliat malas di tempat tidur. Lengannya terjulur meraih guling namun ia justru menemukan sosok hangat. Ia mengulum senyum dan memeluk sosok itu—menghasil gumaman tidak jelas dari pemilik tubuh. Ia memejamkan matanya lagi—tertidur dengan pulas. Ketika terbangun pria itu hanya menemukan guling yang sedang ia peluk. Wajahnya sedikit tertekuk. Dengan malas ia menendang selimut, mengulurkan kaki dari ranjang dan keluar kamar.
Good morning,” ucapnya serak ketika dilihatnya pria yang ia peluk dalam tidur sedang berada di ruang tengah sambil menonton televisi.
Morning sleepyhead, kemarilah.”
Euh,” Sehun berjalan malas menuju sofa. Ia duduk di sampingnya dan langsung saja melingkarkan lengan di pinggang ramping pria yang biasa ia pangging Xiaolu. “Baby I miss you,” gumamnya dengan bibir mengecup lembut leher Luhan.
I know,” sahut Luhan sambil menggigit ujung sendok teh.
Sehun mendongak memandangi Luhan, masih dengn lengan melingkar di pinggang. Ia tidak mengalihkan pandangan dari pria dengan rambut blonde-lilac itu. Mengedipkan mata—berusaha menghentikan pikiran yang mudah berkeliaran tanpa kendali. Demi semuaunicorn, ini masih terlalu pagi untuk berpikiran seperti, tapi… batin Sehun merengek. Lidah luhan yang bermain di ujung sendok dan kemudian memakan es krim, rainbow ice cream. Dan kemudian sisa es krim di ujung bibir. Dan kemudian lidah Luhan mengusap sisa es krim itu. Dan kemudian…
You’re so sweet baby, I want to eat you now,” ucap Sehun setelah melumat es krim yang tersisa di bibir Luhan.

violetkecil‘s note: My drabbles set everybody~~~ drabble challenge with my dongsaengi Septaaa. Comment are love, so leave your comment, ok? Tell me which one you like the most. I personally enjoyed write Suhan Harry Potter AU, because I’m Potterhead *Accio Luhan!!!*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © EXO AREA -