Popular Post

Posted by : Oh Sehun Saturday, April 26




Author    : Violet Kecil
Tittle    : I got you under my skin.
Cast      : Kris, Xi Luhan
Pairing   : Krishan Smut (I think this is failed smut)
Rated     : NC-21


*****

Damn it Kris, berhentilah! Sudah berapa gelas bir yang kau masukan kedalam tenggorokanmu?! Luhan berteriak frustasi. Kris sedang patah hati tapi minum bukanlah jalan keluar. Itu yang dipikirkan Luhan, namun tidak Kris.
“KRIS!” pekik Luhan kesal.
“Ouch Lu, kau berisik,” Kris meletakkan gelas bir dan memajukan wajah. Memegang kedua pergelangan tangan Luhan dan kemudian mengunci bibir Luhan. Luhan protes dan berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Kris. Namun, pria itu sangat kuat. Ia masih bergerak—protes, Kris semakin menjadi. Ia menggigit bibir bawah Luhan—membuatnya terpekik dan Kris melumat lidah Ludah. Luhan menyerah. Ia bohong jika tidak menginginkan ini, tapi ia tidak ingin ini terjadi saat Kris sedang tidak sadar.
Oh my…”
Nafas Luhan memburu. Kris tidak memberinya kesempatan untuk menenangkan detak jantung. Bibir penuh itu bergerak tanpa dosa di leher Luhan, terus hingga meninggalkan bercak keunguan. Ia tidak sadar kapan Kris berhasil melepaskan kemejanya. Ia hanya sadar ketika bibir itu menyentuh seluruh jengkal kulitnya dan ketika jari jemari Kris bermain di pinggang celananya, Luhan mengumpat dalam hati.
Kris please, just take me please.” Luhan sekarang tidak tahu apakah ia atau Kris yang sedang mabuk.
Kris menatap Luhan dengan pandangan penuh nafsu. Senyuman terbentuk diujung bibir ketika ia menyatukan tubuhnya dengan Luhan. Sedikit yang Luhan tahu, Kris sama sekali tidak mabuk.

*****
FIN


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Ahhh KRISHAN :D
    I LIKE KRISHAN >.<
    FF KrisHan skarang langkah wehhh
    ff d,sini keren2 smua , pa lg kbnyakan ff KRISHAN :D
    Iin ngagk da ff KrisHan trbaru yaaa .....

    ReplyDelete

- Copyright © EXO AREA -