Popular Post

Posted by : Oh Sehun Thursday, November 13

Tittle    : There is nothing I do better than revenge.
Pairing   : Baekhan
Rated     : PG-17

“Baek, please…” lirih Luhan. Ia menatap nanar pada pria yang sudah ia anggap adiknya sendiri. Pria dengan wajah polos dan kepribadian ceria yang kenal sejak ia  berusia lima tahun. Pria yang sekarang memegang pisau dengan tatapan mata penuh benci.
You say please? Cih, you and your pretty lips,” umpat Baekhyun. Ia memajukan wajah—sejajar dengan wajah Luhan.
It’s not you Baek, please wake up,” Luhan berusaha melepas ikatan tangannya di kursi. Namun, Baekhyun justru menendangnya—membuat ia terjatuh di lantai. Aroma besi tercium di ruangan itu. Bukan dari besi tua yang tertumpuk di sudut gudang. Namun dari darah yang merembes dari kening Luhan dan juga dari sayatan-sayatan di pahanya.
You’ll regret this Baek, please,” pinta Luhan. Pandangannya mulai kabur. Ia tidak ingin menyerah. Ia tahu Baekhyun yang sedang berada di depannya sekarang bukanlah Baekhyun yang ia kenal. Ia tahu sejak orangtuanya bercerai setahun yang lalu, Baekhyun mengalami split character.
I hate you Hyung! Kenapa harus aku yang mengalami ini? Kenapa bukan kamu? Kenapa semua hal baik memilihmu? KENAPA?!” teriak Baekhyun sambil terus memukuli Luhan yang sudah tidak bisa lagi bergerak.
“Kamu lebih baik mati,” desis Baekhyun dan kemudian darah segar menodai kemeja putihnya. Seringai puas terbentuk di sudut bibir. Baekhyun yang sekarang tertawa sadis merasa puas melihat tubuh penuh darah tanpa nafas itu. Baekhyun yang tersembunyi di dalam dirinya menangis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © EXO AREA -