Popular Post

Posted by : Oh Sehun Tuesday, August 11





Tao EXO Bikin Masalah dengan Media China

BEIJING - Tao EXO kembali berulah. Kali ini, dia membuat masalah dengan sebuah outlet media di China, Sina. Pria bernama asli Huang Zitao itu tidak menghadiri undangan wawancara dengan media tersebut. 

Ketidakhadiran itu disebabkan karena padatnya jadwal Tao. Mengutip Soompi, Sina mengkritik padatnya jadwal tersebut. 

Masalah ini juga baru muncul setelah Sina mengungkapkan kekecewaannya terhadap Tao yang tidak datang dalam dalam wawancara yang sudah dijadwalkan. Sina bahkan harus menanti selama 1 jam di tempat yang dijanjikan untuk bertemu pria berusia 22 tahun itu. 

Sina menuliskan kekecewaannya terhadap masalah tersebut di blog mereka. Pihak Tao pun kemudian memberikan klarifikasi. Menurut mereka, Tao tidak bisa hadir karena penata rambut dan make up-nya terlambat datang. 

Berita itu langsung menjadi sorotan setelah tokoh selebriti lokal yang merupakan anak seorang pengusaha kaya, Wang Sicong, secara pribadi menyuarakanmengkritik Tao terkait masalah keterlambatannya. Kritikan itu disampaikan Sicong lewat akunnya di Sina Weibo. 

Manajer Tao kemudian menegaskan bahwa semua itu bukanlah salah Tao. Menurut dia, itu hanyalah salah paham. "Itu bukan kesalahan Tao. Karena kesalahan kami, ini kesalahpahaman," ujar manajer Tao.

Sementara itu, Tao telah mendapatkan perhatian dari para penggemarnya sejak memulai karier solo di China dengan merilis album solonya pada 23 Juli lalu. Kabarnya, Tao bahkan telah menjual 670.000 kopi album  itu dalam pekan pertama perilisannya. Dia juga mengatakan akan bersiap-siap untuk mengadakan konser mini di China.

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1030682/166/tao-exo-bikin-masalah-dengan-media-china-1438973886

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © EXO AREA -